Sabtu, 16 Agustus 2014

Cara pakai cytotec

Cara pemakaian cytotec - kehamilan seorang wanita sampai 12 minggu harus memasukkan 3 pil cytotec 200 mcg (600 mcg cytotec secara total). cara minum cytotec misoprostol dibawah lidah (jangan di telan anda cukup meletakkan dibawah lidah atau di kantong pipi) atau di dalam Vagina . setalah 3 jam ia harus meletakkan 3 pil misoprostol cytotec di bawah lidah, dan meletakkan 3 pil misoprostol cytotec lagi setelah 3 jam berikutnya..

pemakaian misoprostol cytotec Jika setelah 3 jam terjadi pendarahan berarti obat mulai bereaksi dan awal pengguguran di mulai. pendarahan biasanya lebih banyak dari pada darah menstruasi. biasanya terasa kram ketika darah keluar, dan setelah darah keluar kram akan semakin berkurang.

Jika Anda hamil 13 minggu misoprostol cytotec (obat telat bulan) masih dapat di gunakan untuk menginduksi rahim.
Dengan obat telat bulan cytotec misoprostol 200mcg jutaan wanita telah berhasil dan aman mengatasi masalahnya, waktu yang paling aman menggunakan obat telat bulan cytotec 200mcg yaitu sebelum 12 minggu telat datang bulan. Di hitung dari hari pertama telat datang bulan.

Jika Anda menggunakan tablet misoprostol cytotec di vagina akan sedikit lebih efektif di bandingkan dengan pemakaian cytotec dibawah lidah. Dan jika harus pergi ke dokter karena suatu hal, Anda perlu menggunakan jari Anda untuk menghapus semua jejak tablet misoprostol di vagina Anda, sehingga tidak akan diketahui jika pernah menggunakanMisoprostol cytotec Obat Telat Bulan. Anda mungkin memilih untuk menggunakan tablet cytotec dibawah lidah, jika Anda khawatir tentang masalah hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar